TEKNOLOGI IRIS DAN ADAPTIVE SECURITY

Hallo guys, pada postingan kali ini saya akan menjelaskan apa itu Teknologi iris & adaptive security. untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel berikut.
TEKNOLOGI IRIS

Iris atau biasa disebut sebagai selaput pelangi adalah daerah berbentuk gelang pada mata yang dibatasi oleh pupil dan sklera (bagian putih dari mata), jadi iris scanning yaitu teknologi pemindai iris yang digunakan pada perangkat dengan tujuan keamanan.
fitur keamanan yang digunakan pada perangkat mobile seperti sensor sidik jari, danpemindai iris tak hanya dapat digunakan untuk mengunci dan membuka konten-konten sensitif di galeri, browser, buku telepon, file, email dsb.

CARA KERJA IRIS SCANNER

Cara kerja iris scanner cukup mudah. tidak seperti fitur sidik jari, pengguna hanya bisa mendaftarkan satu akun di fitur pemindai mata ini. asal sudah terdaftarkan. ponsel pintar akan membuka dengan sangat cepat layaknya membuka menggunakan fitur pemindai sidk jari.

FUNGSI IRIS SCANNER

Fungsi utama iris scanner adalah sebagai alternatif dalam membuka ponsel dari orang yang tak berhak. namun, samsung juga menambahkan fungsi lain seperti mengunci folder yang hanya bisa dibuka dengan pemindai mata yang terdaftarkan.

ADAPTIVE SECURITY

Adaptive security merupakan pendekatan keamanan informasi yang memperkerjakan taktik dan alam at-alamat modern untuk menggagalkan serangan pada jaringan oleh penjahat cyber. dengan demikian organisasi tidak harus semata-mata mengandalkan mekanisme penceg ahan karena para penjahat cyber yang terus menerus upping permainan mereka dan tidak menyerah dalam meluncurkan serangan pada jaringan rentan. dalam istilah sederhana, adaptive arsitektur keamanan berarti memiliki langkah-langkah keamanan yang fleksibel di tempat untuk melindungi informasi organisasi. ini melampaui pertahanan perimeter tradisional dari potensi ancaman.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN DAN JENIS PERANGKAT LUNAK APLIKASI (Commercial, Open source, Shareware, Rentalware, Domain-publik)

Queue dan Stack